Tuesday, October 22, 2013

affiliasi dari vcc (virtual credit card)

Bagi sobat yang sudah senior di bisnis online, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya VCC. Dalam bahasa asing diesebut Virtual Credit Card atau kita mengenalnya dengan nama Kartu kredit Virtual. VCC ini dibuat oleh bank online dan digunakan oleh siapa saja yang akan bertransaksi secara online.

VCC tersebut memiliki kesamaan dengan Kartu Kredit biasanya, jadi bentuk fisiknya ya seperti Kartu Kredit pada umumnya, terdiri dari nomor sebanyak 16 digit, ada expiry date-nya dan ada 3 nomor untuk kode keamanan.

Lantas, apa lagi manfaat VCC tersebut? tak lain untuk menjaga dan melindungi Kartu Kredit yang asli (bagi yang sudah punya) dari kemungkinan kejahatan yang dilakukan oleh bromocorah onlione terhadap Kartu kredit. Dengan demikian kerahasiaan Kartu Kredit asli akan terjaga. Bagi yang tidak mempunyai Kartu Kredit dapat memanfaatkannya untuk memferivikasi akunnya di PayPal.

Diatas saya sebutkan salah satu fungsi dari VCC tersebut adalah untuk memverifikasi akun PayPal, sebenarnya bukan itu saja, antara lain; untuk belanja online misalnya membeli domain, membeli barang di amazon, ebay, dan lain-lain yang dalam bertransaksi online diharuskan menggunakan Kartu Kredit.

Bagai mana caranya dan dimana kita membeli VCC? 

Kalau sobat googling dengan mengetikkan kata kunci "VCC", maka akan bermunculan tempat-tempat yang menawarkan VCC, namun sobat haruslah hati-hati, dan beli lah dari yang sudah terkenal kredibilitas keakuratan dan kejujurannya, agar tidak menyesal nantinya. 

Disini saya merekomendasikan satu tempat yang baik dan terpercaya untuk tempat membeli VCC, yaitu di http://singkat.in/3359

Klik saja link yang saya berikan diatas dan sobat akan sampai pada site yang tepat untuk membeli VCC, dan sobat akan mendapatkan petunjuk yang lengkap di sana dan sobat pun bisa mendapatkan hak affiliasi dari VCC tersebut. 

Bagai mana sobat asyik kan, selain kita butuh akan VCC dan kita pun bisa mendapatkan tambahan income online dari affiliasi Virtual Credit Card.

Selamat mencoba semuga sukses, salam dari yuskhazan usaha online!

URL singkat; http://singkat.in/3359




No comments:

Post a Comment