Saturday, October 12, 2013

affiliasi dari viralgen

Salam online dari yuskhazanusahaonline,

Kali ini  yuskhazanusahaonline memperkenalkan kepada sobat sekalian sebuah program affiliasi yang cukup bagus dan barangnya juga bagus tentunya. Saya tau karena saya sudah pernah belanja di sana dan berhasil menjualkan barangnya dan memakai barangnya. Produknya banyak dan produk yang pertama saya beli adalah jam tangan unik dan trendy yang lagi nge-top di pasaran, so affiliasi ini namanya viralgen 


Viralgen menawarkan produk-produk yang yang unik dan berkualitas tinggi dan sangat bermanfaat bagi orang banyak. Hingga saat ini viralgen masih menjadi hot sell, jadi tidak salahnya mencoba affiliasi viralgen.

Mengikuti affiliasi viralgen gratis untuk pendaftrannya, walaupun gratis kita masih mendapat pembagian fee dari viralgen yang apabila kita mampu menjualkan produk-produknya dari link affiliasi kita. Apabila kita berkeinginan untuk meng up-grade status member kita, maka pembagian fee untuk kita pun akan lebih banyak lagi, tentu dong ya!

Viralgen mempunyai alamat yang jelas dan sang empunya adalah seorang internet marketer top Indonesia, yaitu Joko Susilo, ini alamatnya:
Kantor vralgen/Slavia Indonesia  Ruko Villa Durian kav, 7 Jl Durian Raya No 31, Banyumanik Semarang. Telp 024-7465000 - SMS 024-40000332, tidak dirahukan lagi sob!

Seperti yang sebutkan di atas bahwa produknya banyak,diantaranya bisa sobat ikuti link affiliasi dari saya. Mungkin sekedar pengen lihat-lihat dulu atau nanti langsung naksir dan mebeli dari link affiliasi saya, maka saya dapat fee dong! huhuiii.. jangan khawatir sob, masalah itu sudah diatur dari viralgen dan setiap member mempunyai kesempatan yang sama untuk berhasil dalam affiliasi viralgen ini.

Berikut produk link-nya:
  • Special Offer http://www.ViralGen.com/special/yuskhazan
  • Slavia Neo http://www.ViralGen.com/slapianeo/yuskhazan
  • Alas Kaki http://www.ViralGen.com/alassakti/yuskhazan
  • In Time Watches http://www.viralgen.com/intimes/yuskhazan
  • Single Traveller3 pcs set http://www.viralgen.com/bib3/yuskhazan
  • Women Organizer Bag Single Version http://www.viralgen.com/bosingle/yuskhazan
  • Easy to Carry 3 Way Bag http://www.viralgen.com/3waybag/yuskhazan
  • Mini Cable Box http://www.viralgen.com/cablebox/yuskhazan
  • Handphone Waterproff Bag http://www.viralgen.com/waterbag/yuskhazan
Sebenarnya produk menarik lainnya masih ada, mudahan pada postingan berikutnya saya akan melengkapinya lagi. 








No comments:

Post a Comment