Monday, June 2, 2014

Komisi Gratis

Hallo sobat netter yang baik hatinya!

Jumpa lagi dengan saya dalam kesempataan yang baik ini, dalam postingan sebelumnya saya mengulas tentang beberpa PTC  baik yang Lokal maupun PTC Luar, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan ngomongin tentang salah satu Bisnis Online Gratis; yaitu Pay Per Lead (PPL) yang artinya kita dibayar untuk merekrut down line dan setelah kita dapatkan member baru dari link milik kita maka kita diberi komisi, gitu! Namanya lapaknya  “Komisi Gratis”.



Jadi gini sob, sama halnya dengan bisnis online yang lainnya, kalu kita regeister biasanya gratis dan setelah kita selesaikan registernya kita pun menjadi member standart, dan kalu berkeinginan menjadi member premium, maka kita pin harus merogoh kocek untuk menjadi member Premium,
begitchu bukan..., hehhe!

Nah,,, yang satu ini rada beda, pertama kita register,  ya memang Free alias Gratis tis,,, dan setelah itu  kita ditawarkan untuk menjadi member premium dengan 2 opsi. Opsi yang pertama yaitu; Harus mengirimkan Scan ID/KTP kita yang masih Up Date alias belum kadaluarsa, dan kalu kita keberatan dengan hal tersebut, maka opsi kedua adalah; kita diminta untuk membayar dengan biaya Cuma 10 ribu rupiah, so... yang mana juga boleh!

Gambaran Bisninya gini:
So simple lho,,, kita dianjurkan untuk mencari 10 member down line kita sebanyak 10 orang saja, dan setiap kita mendaparkan 1 member baru kita mendapat komisi 100 perak,,, iih Cuma 1000 perak..??? tenang sob!

Ke sepuluh member yang berhasil kita rekrut tadi sama tugasnya dengan kita yaitu mencari masing-masing sepuluh juga, ya begitu itu sob,,,, sapai seterusnya hingga kedalama 6 level.
Nah bagai mana kalau semua down line dalam jaringan kita terisi POL alias penuh...
mau tau lihat tabel dibawah ya!

Level 1 sobat merekrut 10 Member Premium (MP)
Komisi level satu 10 x 1000 perak = Rp 10.000
Komisi level dua 100 x 1000 perak = Rp 100.000
Komisi level tiga 1000 x 1000 perak = Rp 1000.000
Komisi level empat 10.000 x 1000 perak = 10.000.000
Komisi level lima 100.000 x 1000 perak = 100.000.000
Komisi level enam 1000.000 x 1000 perak = 1.000.000.000
Oooow..... satu milyar sob!!!

Komisi gratis ini memberikan peluang bagi kita-kita unruk mendapatkan keuntungan dari hasil jerih payah kita dalam merekrut, walau pun sederhana metodenya yang jelas dalam memberikan kita profit, yang penting ada kemauan ya.!

Semudah itu kah sob untuk mendapatkan satu milyar itu, tidak ya..., tetapi ada potensi untuk mendapatkannya karena ada system yang dirancang oleh Komisi Gratis untuk membantu agar member mendapatkan membernya hingga banyak dan terisi di setiap level hingga kedalaman enam level, mudahan bisa begitu ya! Mari kita ucapkan amiiiiiiiiin...!!!

Jadi, tunggu apa lagi sob, tak ada ruginya mengikuti bisnis online PPL yang satu ini, dengan ikhtiar yang kita lakukan dan dibarengi doa kita dan doa-doa orang yang kita cintai menyertainya, mudahan segalanya akan berjalan dengan mudah!

Yang berkeinginan untuk registrasi langsung menit ini juga klik DILINKSAYA atau klik gambar di bawah ini, terima kasih ya! Selamat mencoba Komisi Gratis.



Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

No comments:

Post a Comment