Tuesday, October 30, 2012

PTC CLIXSENSE

Hai, sobat Netter yang baik hatinya,

Dalam kesempatan kali ini ane mau ngomongin tentang PTC yang merupakan favourite para clickers dimana aja, baik itu clicker lokal (Indonesia) maupun Clicker dari seberang sono.

Yaitu CLIXSENSE, menerut berbagai sumber PTC yang satu ini sudah lahir dari Februari tahun 1997, sudah cukup tua ya, dan tetap eksis sampai sekarang. Jadi sudah wajar kalu PTC Clixsense ini paling direkomendasikan dan paling banyak penggemarnya sampai saat ini.

Sama halnya dengan PTC-PTC yang lain, PTC clixsense  juga demikian, yaitu membayar membernya dengan cara mengunjungi website sponsor / klik online iklan sponsor, dan Clixsense memberikan kelebihan kepada member-nya dapat bermain game di situs Clixsense.

Kalau mengenai besar kecilnya pembayaran yang diterima masing-masing member berbeda, berdasarkan jenis keanggotaan di Clixsesne, ada yang Standart atau pun member Premium, tetapi yang jelas tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar. Member jenis keanggotaan Standart pun dapat menikmati hasil jerih payahnya dalam meng-klik iklan di Clixsense.

Berikut Gambaran Sistem Pembayaran di Clixsense;

Member standart
Iklan yang disediakan Clixsense per harinya selalu berobah-obah jumlahnya, berkisar antara 5 sampai dengan 16 iklan per hari, boleh dibilang kira-kira ada 10 buah iklan perharinya untuk member Standart. Nilai klik per iklan mulai $ 0.001 sampai dengan $ 0.01. Jika member mempunyai banyak down line / referral maka sangat membantu dalam mendapatkan dollar lebih banyak lagi.

Member Premium
Untuk menjadi member premium kita harus invest uang sebanyak $ 17 per tahun, dan ada diskon sebanyak 12% jika sobat langsung order untuk 2 tahun sekaligus. Khusus untuk member premium Clixsense menyediakan ilkan sampai dengan 200-an iklan per harinya. Nilai klik per ilkan mulai $ 0.001 sampai dengan $ 0.01 sama juga dengan member standart tersebut diatas, akan tetapi jumlah ilkan yang lebih banyak. Begitu juga dengan adanya referral lebih banyak, maka hasil dollar pun akan bertambah juga.

Asumsi pendapatan
Katakanlah Clixsense membagikan iklannya pada member premium setiap harinya pukul rata saja sebanyak 150 iklan, Jika semuanya di-klik dengan perhitungan per kliknya $ 0.01, maka per harinya akan mendapatkan penghasilan sebanyak $ 45. ( 150 x $ 0.01 x 30 hari), misalkan saja rate rupiah pada saat ini Rp 8000 per US dollar maka setara dengan Rp 360.000,00,- Asyiiik!!! Bisa dong nutupin biaya pulsa internet! Sobat, ini asumsi kalau tanpa referral, ya pastinya akan lebih banyak yang didapatkan jika member mempunyai banyak referral, bukan? 

Payment Processor Clixsense
Clixsense mempunyai beberapa macam payment processor, seperti Payza, Paypal, Liberty Reserve. Minimal PO-nya (Pay Out) $ 10.- Ada Pilihan yang bisa sobat tentukan sendiri, misalnya $ 20, $ 50, $ 100, akan tetapi sobat lebih baik memilih yang rada besaran, karena ada biaya pemotongan ketika Clixsense mentransfer ke akun kita. Begitu!

Kelebihan Lain Clixsense adalah ClixGrid, semua jenis keanggotan member dapat ikut meng-klik disini. Caranya dengan meng-klik di sembarang Grid atau kotak-kotak kecil yang disediakan, kalau beruntung akan mendapatkan $0.10 sampai denan $ 5, dan langsung dimasukkan ke akun Clixsense sobat. Bedanya kalau member Standart mempunyai kesempatan sebanyak 25 kali klik Grid, sedangkan bagi member Premium mempunyai kesempatan sebanyak 50 kali klik Grid. Ini per hari lho sob..!!! Oh iya, kalau Pay Per Referral Click untuk yang member Standart $ 0.0002 sampai dengan $ 0.004, dan $ 0.0004 sampai dengan $ 0.008 bagi member premium

Kali aja sobat naksir dengan PTC Clixsense ini, langsung aja klik dari Link ane ya, ntar kita bisa belajar dan sharing bersama...!

Selamat mencoba sobat, lanjut ke TKP-nya Clicsense dan ikuti pentujuk registrasi sampai finish.



1 comment:

  1. hai guys.. ingin dapetin dollar tapi tidak punya modal?

    ayo gabung di neobux
    http://www.neobux.com/m/v/?rh=7261796D6F6E64726569

    Neobux adalah program Paid To Click (PTC) yang BENAR-BENAR MEMBAYAR.
    kita bisa dapetin dollar tanpa modal hanya dengan meng-klik iklan yang disediakan oleh neobux.
    Neobux sendiri sudah eksis sejak tahun 2008 dan tidak pernah ada masalah atau gagal dalam membayar member-membernya.

    untuk melipat-gandakan penghasilan kita di neobux, Kita bisa menyewa referral atau downline. Rented referral memiliki klik

    maksimum 4 klik setiap hari dan referall kamu akan memberikan kontribusi kepada kamu sebesar $0.005 per klik. hitungannya

    seperti ini:
    100 ref x 4 iklan/hari x $0.005= $2/hari, atau $60 perbulan!!

    bayangkan kalu kalian mempunyai 10000 rented referral..!! bisa buat modal kawin bro! :D

    untuk mencairkan uangnya bisa lewat PAYPAL, ALERTPAY/PAYZA, dan NETELLER kemudian di cairkan ke bank.

    kalo gak percaya, coba liat liat dulu di forum dibawah ini:
    http://www.neobux.com/forum/?/22/214265/Rekam-Jejak/&rh=7261796D6F6E64726569
    itu member dari indonesia yang sukses di neobux mendapatkan $3000 lebih!!

    yang ini member dari luar yang memiliki pendapatan sebesar $2500 (sekitar RP. 22.500.000) per bulan!!!
    http://www.neobux.com/forum/?/5/57348/2500-Per-Month-Pure-Profit/&rh=7261796D6F6E64726569

    ayo buruan gabung :D

    ReplyDelete