Friday, October 19, 2012

Meracik Peluang Usaha Dari Internet

Salam Sejahtera Sobat Ku Yang Baik Hatinya!

Saya yakin bahwa sobat telah banyak membaca artikel-artikel tentang seputar bisnis online di internet, bejibun (baca: sangat banyak hingga tumpang tindih). Semuanya kelihatannya baik, menjanjikan dan nomor satu. Begitu bukan?

Akan tetapi percayalah bahwa keberhasilan itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, simsalabim langsung sukses, langsung kaya, tidak sobat!. Malah kalu ada yang menawarkan suatu program cepat kaya itu yang perlu kita waspadai. Semua itu memerlukan proses, ketekunan, keuletan, kesabaran dan yang utama adalah dapat ilmu-nya, ya ilmu tentang bisnis online itu sendiri. Sulit kah untuk mendapatkannya? Jawabannya adalah; tidak sulit koq, yang penting ada kemauan dan mau dan pingin tau dan terus mencari informasi tentang suatu hal yang diminati, selanjutnya kita haruslah fokus dan konsisten, pantang menyerah! Do not give up, Gitu kata orang seberang sono.

 


Okey sobat, berikut ini saya akan berikan beberapa sumber-sumber peluang dari internet yang bisa mendatangkan uang bagi kita:
  1. Menjadi seorang Blogger
  2. Menjadi seorng konsultan online
  3. Menjadi penerjemah
  4. Clicker
  5. Menjual barang yang tidak dipakai lagi
  6. Turut berpartisipasi dalam survey berbayar
  7. Bekerja paruh waktu untuk entri data
  8. Mau jadi kelinci percobaan untuk softwere yang baru dibuat
  9. Jasa membuat website
  10. Membangun toko online
  11. Menjual foto lewat bursa fotografi
  12. Mengikuti program investasi
  13. Dan lain-lain lah,, masih banyak lagi tu..!
Sobat, itu dulu ya, memang ada banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk mencari rezeki dari internet akan tetapi kita tidak bisa menguasai itu semua dalam sekejap, jadi artinya kita harus memilih salah satu dahulu program mana yang kiranya cocok dan diminati.

Dari beberapa peluang yang tersebut diatas salah satunya adalah "Clicker", ini adalah istilah lain untuk para penge-klik iklan dari suatu website PTC tertentu. Ini lah yang kita akan bahas dalam blog ini, baik itu PTC Lokal maupun PTC Luar yang berbasis dollar maupun Euro. Dilain kesempatan saya akan bagas satu persatu tentang peluang-peluang seperti yang tersebut diatas.

Demikian sobat, selamat mencoba ya!


No comments:

Post a Comment