Sunday, October 14, 2012

Sekilas Tentang PTC

Salam jumpa kembali, dan saya ucapkan terimakasih banyak sobat telah mampir di halaman ini dan sayaakan membecirakan sekilas tentang program Paid To Click atau PTC.

Memulai suatu bisnis haruslah mempunyai modal, besar kecilnya suatu modal tersebut tergantung dari seberapa besar usaha yang akan dijalankan nantinya. Mungkin sebagian orang harus rela membongkar tabungannya atau pinjam sana sini bahkan harus menggadaikan harta berharga milik keluarga.

Syukurlah perkembangan internet saat ini begitu pesat, luar biasa!. Saya yakin banyak diantara kita yang tidak pernah memikirkan, membayangkan, dan memprediksi pertumbuhan Teknologi Imformasi yang fenomenal ini.



Nah itu sobat, pertumbuhan internet yang luar biasa ini, baik layanan maupun fasilitasnya, telah memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi banyak orang. Harus disadari, saat ini siapapun orangnya tidak bisa lagi membohongi, menutup-nutupi informasi mengenai suatu produk, jasa, berita, kejadian, peristiwa dan sebagainya, karena semuanya bisa diperoleh dari suatu search engine, sebubuah ensiklopedia raksasa (wikipedia), atau blog-blog yang bertebaran di seluruh jagat raya ini.

Selain itu, orang dengan mudahnya bisa memperoleh penghasilan, begitu mudahnya untuk memulai bisnis, karena telah tersedianya anyak program pilihan dan peluang usaha di internet.

Pemanfaatan teknologi internet ini bahkan membuat sebagian orang yang menggunakan cara-cara kenvensional merasa iri dan tersaingi. Mengapa?

Penyebabnya adalah internet itu sendiri yang menjelma sebagai robot yang tak pernah merasa lelah bagaikan mesin yang bisa bekerja untuk siapa saja selama 24 jam untuk menghasilkan uang. Misalkan saja sebuah toko online seperti amzon.com miliknya Jeff Bezos ini, bisa melayani siapa saja, dimana saja dibelahan dunia ini, termasuk melayani kita disini selama 7 x 24 jam tanpa henti, sedangkan sang Jeff Bezos sedang berlibur bahkan sedang terlelap.  Oow, asyiknya!

No comments:

Post a Comment