Tuesday, July 9, 2013

Apsense Business Social Network

Kali ini saya mau berbagi sedikit tentang lapak yang satu ini namanya ApSense ApSense itu sebuah sebuah website jejaring sosial atau orang seberang sono bilangnya Bussiness Social Network.

Lebih kurang ya hampir sama juga dengan jejaring sosial lainnya seperti facebook, twitter atau yang lainnya, akan tetapi ada beberapa kelebihan terdapat di ApSense terutama dalam menawarkan suatu bisnis kita disana. 
Antar sesama member dapat saling menawarkan suatu bisnis dan memang sudah ada ruang untuk itu, yaitu Bisnis Center.


Apense mempunyai jaringan yang sifatnya global dan para membernya beragam warna dan bangsa, jadi peluang mendapatkan teman atau partner bisnis begitu besar. Itu sebabnya para Off line marketer sendiri pun menyukai ini karena dapat mempromosikan apa saja yang ingin dipromosikan, misalnya produk sendiri, produk affiliasi, atau sobat punya suatu keahlian bahasa inggris yang baik, sobat bisa menawarkan jasa sebagai penulis artikel atau penerjemah.

Sebagai contoh salah satu peluang di ApSense, saya dapatkan di halaman Talent saya menemukan seorang yang bernama Brenda W. dia menawarkan jasanya sebagai penulis artikel, dia bilang begini " i will write your articles, blog and review page $5.00" dan selanjutnya dia juga bilang " i will proff and adit your article, rev page and blogs before posting to ensure proper English and languange tenses are used". dan dia berjani dapat menyelesaikan artikel yang kita pesan dalam dua hari.

Nah gimana sob, kita mau menggunakan jasanya atau kita menawarkan jasa seperti yang dilakukan Brenda W. Kalau saya sih karena bahasa Inggris masih kacau mendingan minta bantuannya saja!. 

Selain yang saya sebutkan diatas masih ada beberapa hal lainnya yang membuat ApSense mempunyai kelebihan dibanding yang lain, ApSense mempunyai fasilitas penyingkat URL dan Traffic Excange. Sudah tentu ini sangat baik untuk para blogger dalam meningkatkan trafiic ke websitenya.

Bagi blogger kantong tipis kayak saya akan sangat membantu, jadi gak perlu beli traffic disini saja sudah okey dan sobat bisa mengisi website atau blog ke traffic exchange sampai lima buah. Sobat bisa langsung lihat di forum ApSense dan gabung di ApSense Traffic Exchange.

Masih ada keunggukan yang lain? Apsen akan mengirimkan email ke inbox email sobat secara teratur dan klik link yang telah diberikan, sobat akan mendapatkan $0.05 dan dapat dicairkan apa bila saldo telah mencapai $5.00.- melalui PayPal.

Okey sobat, jadi intinya kita dapat teman, berpromosi, menjual barang dan jasa, pertukaran traffic, dan juga dapet  dollar, asyik kan?

Apa saja bisnis sobat dapat dipromosikan lewat jejaring sosial yang satu ini. Ada minat dengan situs ini?
Yuk langsung action  ke lapak ApSense.

Selamat mencoba sobat!





No comments:

Post a Comment