Sunday, July 7, 2013

affiliasi dari berkah herbal


Sehat itu mahal, begitulah orang sering mengatakan, apa sebabnya demikian tak lain adalah apa bila kita sakit dan dokter telah memberikan resep obat untuk kita, maka mau tak mau dan tidak bisa ditawar lagi kalau kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus obat tersebut.

Tidak mungkin obat yang telah ditentukan dokter bisa kita tawar-tawar lagi harganya, dan bisa jadi harganya bervariasi mulai yang harganya murah hingga mahal. Ini tergantung dari dokter mana yang memberikan dan jenis obat yang akan diberikan dokter.

Cara hidup sehat sangat penting diketahui oleh semua orang, agar bisa terhindar dari berbagai macam virus yang menyebabkan badan menjadi sakit, dan tentu agar tubuh selalu dalam kondisi fit dan bugar. Dengan memperhatikan pola makan yang baik dan berolah raga secara teratur serta istrahat yang cukup, tidak selalu memakan obat-obatan yang mengandung kimia, mudahan kita terhindar dari segala penyakit. 

Kali ini saya akan memperkenalkan cara sehat dengan herbal dari BerkahHerbal.com Produknya banyak dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sangat baik untuk menjaga kesehatannya kita dan keluarga.


Salah satu contoh produk dari ratusan produk yang ada di Berkah Herbal seperti dibawah ini;


Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah disekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma oleh pria.

Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik / vena disekitar buah zakar sehingga akan menghambat keseburan pria, menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang diproduksi.

Penyakit varikokel umumnya baru akan terdeteksi setelah seorang pria menikah, dan dalam jangka waktu lama belum dikaruniai keturunan, dan sang istri tak kunjung hamil.

Ciri-ciri penyakit varikokel, silahkan cek apakah anda terkena penyakit varikokel juga atau tidak ?
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. Ya intinya bila kantung testis dipegang seperti memegang sekumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing, berarti anda ada varikokel. 
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tak menentu.
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokle diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.
Penyebab munculnya penyakit varikokel adalah
  • FAKTOR KETURUNAN
  • FAKTOR USIA
  • FAKTOR SERING MENGGUNAKAN CELANA DALAM KETAT
  • FAKTOR TERLALU BERDEKATAN DENGAN BENDA YANG MENGANDUNG ELECTROMAGNETIK TINGGI.
  • FAKTOR STRESS BERLEBIHAN
Bagi anda yang sudah terkena penyakit varikokel maupun yang masih gejala awal, jangan sedih maupun putus asa kalau penyakit varikokel anda tidak akan sembuh, karena ada tersedia;
 


Peluang Bisnis

Sobat dapat bergabung menjadi affiliasi/reseller dari BerkahHerbal.com. Peluang ini cukup menjajikan dan sistem bisnisnya cukup baik, mudah dijalankan serta tidak resiko bagi reseller, karena resiko akan ditanggung oleh perusahaan. Sobat mendapatkan 10% profit dari penjualan melalui link sobat, dan mempunya sistem profit sharing 1-2%, dan berbagai keuntungan lainnya dapat dilihat secara lengkap di BerkahHerbal.

Selamat Mencoba, mudahan berhasil!




 


No comments:

Post a Comment