Sunday, June 23, 2013

Program Affiliasi Dari Female Strore

Seiring dengan berkembangnya bisnis online alias bisnis dunia maya, ada banyak program bermunculan silih berganti tanpa henti. Mulai program investasi, klik iklan, toko online, paid to read (PTR), paid to lead (PTL), dan banyak lagi yang lainnya, seperti program affiliasi dari female store.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang suaru bisnis yang tak kalah moncer-nya dengan bisnis online yang telah ada, yaitu bisnis affiliasi. Dengan mengikuti bisnis affiliasi tidak perlu memikirkan pengadaan barang serta se-abrek hal-hal teknis lainnya, jadi singkatnya kita cukup memilih dimana kita ikut dalam program affiliasi, selanjutnya kita mendaftar disana, biasanya mengikuti bisnis affiliasi tidak dikenakan biaya registrasi alias gratis.
Selanjutnya mengisi form registrasi yang telah disediakan, serta langkah selanjutnya adalah kita harus mempromosikannya. Setelah itu apa lagi..? ya kita tunggu saja, mudahan aja ada yang beli dari link referral atau banner yang kita punya, maka kita pun mendapatkan rezeki, ya begitu lah mekanisme kerjanya!

Untuk mengikuti program bisnis affiliasi ini mudah saja, artinya kita tidak dituntut harus dengan keahlian tertentu, cukup dengan menulis sedikit artikel tentang program affiliasi yang sedang kita ikuti, atau membuat ulasan dalam website maupun blog seperti yang saya buat dalam blog saya yang sederhana ini.

Dari sekian banyak program bisnis affiliasi yang ada bertebaran di internet, pilihlah yang sesuai dengan kegemaran masing-masing, karena dengan begitu akan ada gairah dan semagat untuk mencari rezeki.

Suatu hal yang perlu dicoba ada satu toko online yang menawarkan program affiliasi yaitu Female Store. Sobat bisa langsung ke TKP untuk berselancar atau ber-shoping ria juga boleh...!

Selamat mencoba sobat!


No comments:

Post a Comment