Saturday, July 6, 2013

Traffic Exchange

Dalam meningkatkan traffic ke website atau ke blog, kita dapat memnfaatkan yang namanya  
traffic exchange atau selalu disebut dan disingkat dengan TE.


TE yang sudah dirancang sedemikian itu yang apa bila kita manfaatkan dengan baik, maka hasil traffic yang datang ke website atau blog kita juga akan baik.

Sobat bisa melakukan registrasi di salah satu program TE, boleh pilih yang mana saja yang jumlahnya sangat banyak sobat jumpai di internet.

Satu hal yang perlu sobat catat bahwa TE itu mempunya sistem anti cheat yang maksudnya anti tipu. Jadi siapa pun yang melakukan dengan menggunakan trik tipu atau melakukan dengan program atau software tertentu yang bukan dilakukan dengan manusia, maka lambat laun akan ketahuan. Apa bila ketahuan nantinya maka resikonya akun sobat bisa hapus.



Yuk kita kenali Sistem Kerja TE



Apabila sobat melakukan klik atau mengunjungi suatu situs yang telah disediakan, maka hasilnya sobat akan mendapatkankan kunjungan nyata ke website atau blog yang sobat iklankan.

TE mempunyai sistem rasio yang berbeda-beda satu sama lain, misalnya surfing rasio 2:1, artinya setiap sobat mengunjungi 2 situs, sobat mendapatkan 1  kunjungan ke web atau blog sobat, nah itu yang namanya kunjungan nyata seperti yang saya sebutkan di atas tadi. Jadi kalau surfing rasio-nya 1:1, maka 1 kali sobat melakukan klik kunjungan, sobat pun mendapatkan 1 kunjungan ke website atau blog sobat.

TE memberikan kredit yang biasanya 1 kredit untuk satu kali kunjungan klik yang sobat lakukan, dan kredit-kredit yang sudah sobat kumpulkan dapat dialokasikan ke website atau blog sobat. Banyak klik banyak ktedit.!

Jenis TE

  • Autosurf: Jenis situs yang satu ini tidak mengharuskan sobat mengklik website, hanya memerlukan browser dalam memaksimalkannya. Sobat bisa membuka browser sebanyak mungkin dan website berjalan secara otomatis di background sekaligus mengumpulkan kredit. Jenis Autosurf ini kurang baik hanya saja sobat bisa mendapatkan page view yang banyak.

  • Manual Surfing: Jenis situs yang ini mengharuskan sobat melakukan klik atau menekan tombol dan menunggu timer berkalan berkisar 10 s/d 30 detik untuk dapat melihat halaman berikutnya. Pada akhir timer sobat pun langsung mendapatkan kredit. Biasanya pengguna diminta untuk memasukkan code captcha secara teratur dalam berselancar, hal ini kebijakan TE tersebut untuk menghindari both.Ini memberikan waktu jeda bagi para surfer untuk melihat website atau blog maupun iklan sobat.   

Konsekuensi mengikuti program TE

Sobat mendapatkan benefit dalam mengiklankan situs website atau link referral yang sobat punya, mencari down line atau referral, mencari teman, atau dapat menawarkan produk atau bisnis online maupun off line yang sobat punya.

Sebagai konskuensinya, sobat hatus mau mengorbankan waktu untuk melakukan itu serta internet yang sobat pakai juga merupakan suatu pengorbanan. Itu dikarenakan TE berbeda dengan Paid To Click yang membayar membernya apa bila melakukan klik iklan. Akan tetapi ada juga TE yang memberikan income kepada membernya seperti pada EasyHits4u.com.

Jadi sesuai dengan namanya Traffic Exchange yaitu sebuah sarana pertukan traffic untuk mendapatkan pengunjung ke website atau blog sobat. Yah, namanya juga usaha tak salah juga sobat melakukannya, toh juga sobat bisa melihat berbagai perkembangan bisnis-bisnis online yang dilakukan oleh para netter di dunia internet.

Saya dapat merekomendasikan salah satu program TE kepada sobat yang menurut saya cukup bagus untuk sobat ikuti, yaitu EasyHits4U. Manfaat mengikuti program Link Exchange ini adalah setiap sobat melakukan klik kunjungan sebanyak 1000 website, maka sobat mendapatkan $0.30 dan sobat bisa meminta PO melaui PayPal apa bila saldo telah mencapai $3.00.

Selain itu sobat mendapatkan $0.1 dari referral sobat apa bila ia telah melakukan klik kunjungan sebanyak 100 website. Pada EasyHits4U memberlakukan sistem referring sampai 5 tingkat kedalaman, bagi yamg membernya masih standart pembagian profitnya 10%-5%-3%-2%-1%, dan bagi yang status membernya sudah premium pembagian profitnya 15%-10%-5%-3%-2%-1%.

Nah bagai mana sob, tertarik dengan Traffic Exchange ini dan pengen tau lebih banyak lagi tentang EasyHit4U, bisa langsung klik dari link saya dan nantinya sobat dapat juga melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan dalam mencari direct referral untuk EasyHits4U.

Yuk langsung ke TKP-nya EasyHits4U, dan ikuti jalannnya registrasi sampai finish. Semoga sukses sobat!




    






No comments:

Post a Comment